Wakil Madrasyah Di Padang Pariaman Bersemangat Menuju Bandung

MINANGKABAUNEWS.COM, Pasang Pariaman — Pekan Olah Raga dan Seni Antar Diniyah merupakan ajang silaturahmi antar diniyah.
Abi Hasan, selaku Sekretaris FKDT padang pariaman melalui pesan whatsapps menyampaikan “Madrasyah diniyah Se-Padang Pariaman telah mengikuti tahapan lomba seleksi PORSADIN ditingkat kecamatan dan kabupaten sesuai mestinya” jelas Abi Hasan.

Abi Hasan menerangkan “Pejuang PORSADIN Padang Pariaman kembali berjuang pada (11 cabang) lomba PORSADIN ke 5 Tingkat Provinsi Sumatera Barat yang dilaksanakan di islamic centre kabupaten solok dari tanggal 24 s.d 26 oktober 2022.
Dengan berbagai suka, duka, sakit dan tetesan air mata yg kami rasakan bersama,”terangnya.

Alhamdulillah pada hasil akhir kafilah porsadin Kabupaten Padang Pariaman diamanahkan mendapatkan yg terbaik diantaranya :
1. Juara 1 kitab Safinatunnajah putra (go nasional bandung)
2. Juara 1 kitab Safinatunnajah Putri (go nasional bandung)
3. Juara 2 murathal Wal imlak putra
4. Juara 3 murathal Wal imlak Putri
5. Juara Harapan 1 kaligrafi putri”

“Alhamdulillah dari 5 prestasi kafilah padang pariaman. 2 kafilah kita putra dan putri cabang kitab syafinatunnajah terpilih mewakili SUMATERA BARAT dan berangkat ke PORSADIN NASIONAL nantinya diawal desember ke bandung jawa barat,” Katanya.

“mohon do’a dan dukungannya untuk perjuangan ke PORSADIN NASIONAL DI BANDUNG JAWA BARAT” Pungkas Abi Hasan M.Ag.
Ketua DPC FKDT kabupaten Zulkarnaini Tk. Majo Lelo dihubungi secara terpisah melalui pesan whatsapps mengatakan.

“kami atas nama Pengurus DPC FKDT Kabupaten Padang Pariaman mengucapkan beribu Terimakasih kepada semua pihak yg terlibat dalam berjuang dan membantu demi kelancaran pelaksanaan porsadin dan keberangkatan kafilah kabupaten padang pariaman. semoga semua bentuk ikhtiar, bantuan dan dukungan ini bernilai ibadah dan pahala disisi Allah SWT,” Pungkas Zulkarnaini, Tk Majo Lelo.

Related posts