Wakili Agam, PKK Nagari Sianok Raih Predikat Terbaik 1 PHBS Tingkat Provinsi

  • Whatsapp
PKK Kabupaten Agam.
Ketua TP PKK Kabupaten Agam, Ny. Yenni Adri Warman foto bersama tim. (Foto/dok istimewa).

MINANGKABAUNEWS, AGAM — Wakili Pemerintah Kabupaten Agam, PKK Nagari Sianok IV Suku raih predikat terbaik 1 kategori Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) tingkat Provinsi Sumatra Barat pada gelaran lomba Kesatuan Gerak PKK KB KES Tahun 2020.

Kepala Dinas Dalduk KB PP dan PA Kabupaten Agam, Erniwati mengatakan, penghargaan itu diserahkan pada saat peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) yang ke 28 di Hotel Inna Muara, Padang, Selasa, (29/6/2021).

Read More

“Penghargaan tersebut langsung diterima oleh Ketua TP PKK Kabupaten Agam, Ny. Yenni Andri Warman, didampingi Asisten II yang mewakili bupati,” ujarnya.

Disebutkan, penghargaan itu diberikan atas usaha kader TP KK Kabupaten Agam dalam penerapan pola hidup sehat dan bersih di Nagari Sianok IV Suku.

“Kita berharap semua nagari bisa menyusul dengan prestasi serupa,” katanya.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kabupaten Agam, Ny. Yenni Adri Warman menuturkan penghargaan yang diraih merupakan buah dari kerjasama banyak pihak, khususnya tim yang mewakili Kabupaten Agam diperlombaan tahun ini.

“Penghargaan ini secara tidak langsung telah turut mengharumkan nama Kabupaten Agam, untuk itu saya bangga dengan masyarakat Agam terutama kecamatan yang terpilih untuk mewakili Agam dalam lomba kali ini,” tuturnya.

Atas penghargaan yang diraih, Ny. Yenni Andri Warman berharap tidak membuat tim yang terlibat berpuas diri. Dirinya berharap prestasi yang demikian dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi bahkan ditiru oleh tim yang lain.

“Saya berharap agar penghargaan ini tidak hanya sekedar penghargaan tetapi juga bisa diaplikasikan pada kehidupan sehari-hari terutama pada masa pandemi Covid-19 ini,” tutupnya. (JNS)

Related posts