Wakili Bupati Tanah Datar, Camat Lima Kaum Lantik Anggota BPRN Parambahan 2022-2028

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, TANAH DATAR- Sebanyak lima orang anggota Badan Permusyawaratan Rakyat Nagari (BPRN) Parambahan terpilih hasil musyawarah Lembaga Musyawarah Perwakilan (LMP) Nagari Parambahan dilantik oleh Bupati Tanah Datar yang diwakili oleh Camat Lima Kaum Irwan, S.Sos, M.Si. di aula kantor wali nagari Parambahan Rabu, 13 Juli 2022.

Lima orang tersebut adalah Albertha Fajri A.E 11 Malin Paduko, Puji Rahmat, S.Pd., Halia Hadis, Mira Susanti, S.Ag., Dilla Fitri, S.Pd.

Read More

Bupati Tanah Datar yang diwakili oleh Camat Lima Kaum berpesan kepada BPRN yang baru saja dilantik agar bekerja sesuai tupoksi sebagaimana yang telah diamanatkan dalam Peraturan Daerah Kabupaten Tanah Datar Nomor 4 Tahun 2008 tentang Nagari.

Juga diharapkan sesegara mungkin menentukan susunan kepengurusan BPRN Parambahan mengingat banyaknya agenda yang akan dilaksanakan.

Sementara Ketua BPRN yang lama Yetriwel, S.Sos mengucapkan terimakasih atas dukungan kepada lembaga yang telah beliau pimpinan selama tiga Periode serta ucapan maaf sekiranya selama mengabdi kepada Pemerintahan Nagari Parambahan jika terdapat kesalahan dan kekhilafan selama bekerja.

“Saya mohon maaf jika selama mengabdi saya ada salah dan kekhilafan dalam bekerja,” katanya.

Wali Nagari Parambahan Robi Yasdi juga mengucapkan terimakasih Kepada pengurus BPRN Lama atas dedikasi dan kerjasamanya selama mengabdi untuk Pemerintahan Nagari Parambahan.

Serta selamat kepada anggota BPRN terpilih yang telah dilantik dan berharap kedepan bisa bersama-sama bekerjasama untuk mebangun Nagari Parambahan.

Hal senada juga disampaikan oleh Tokoh Masyarakat Nagari Parambahan Drs. Hiptonius Damanhuri yang juga turut hadir dalam acara tersebut.

Kepada BPRN yang baru agar lebih proaktif dalam menyerap aspirasi masyarakat serta menjalin hubungan yang harmonis dengan pemangku kepentingan di Nagari, Kecamatan maupun Kabupaten demi kemajuan Nagari Parambahan.

Turut hadir Ketua KAN Parambahan B. S. Dt. Tanpatiah, Pengurus BPRN Lama, Bundo Kanduang, Pemuda serta undangan lainnya. (Mi/KmfoTd)


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts