Wako Ajak Umat Islam Tingkatkan Iman dan Tagwa

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Kita ingin mewujudkan Kota Solok yang diberkahi. Jika sudah diberkahi maka Allah akan bantu segala persoalan kita. Karena itu mari tingkatkan iman kita dengan memperbanyak ibadah dan syukur pada Allah Subhanallahu wa Ta’alla.

Hal ini disampaikan Walikota Solok Zul Elfian Umar saat memberikan tausyiah pada peringatan tahun baru Islam, 1 Muharram 1443 H secara virtual diruang rapat Walikota Solok bersama dengan Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra dan penceramah Ustazd Afrizal Thaib.

Read More

Dihubungi MinangkabauNews.com, Jum’at (13/9/2021) di Balaikota Solok Wako mengingatkan umat Islam terutama warga Kota Solok untuk senantiasa meningkatkan iman dan Tagwa agar Kota Solok selalu dirahmati dan diberkahi oleh Allah.

“Mari bersama kita jadikan tahun baru Islam ini penuh dengan kebaikan berupa peningkatan iman dan Tagwa. Perbanyak bersyukur dan ibadah lainya terutama pada saat pandemi COVID-19 ini,” ajaknya.

Sementara, Ustazd Afrizal Thaib mengingatkan umat dengan mengambil momentum dari tahun baru Islam ini sebagai sarana untuk instrospeksi diri. Diantaranya dengan menghijrahkan diri pada hal-hal yang positif serta bermanfaat bagi diri sendiri, keluarga, masyarakat, serta bangsa.

“Jika dimaknai hijrah tersebut adalah dengan meninggalkan yang tidak baik menuju yang lebih baik. Mulai perbaiki diri, buka lembaran baru hidup kita. Tinggalkan segala perbuatan dosa dan kesalahan yang telah lalu dan dekatkan diri pada Allah,” tuturnya.

Related posts