Wako dan Ketua TP PKK Kota Solok Sambut Tim Penilai Kader Posyandu Berprestasi

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Walikota Solok Zul Elfian Umar dan Ketua TP PKK Kota Solok Ny. Zulmiyeti Zul Elfian Umar sambut kedatangan Tim Penilai Kader Posyandu Berprestasi tingkat Provinsi Sumbar tahun 2021, Kamis (21/10/2021) di halaman kantor camat Tanjung Harapan.

Tim penilai ini dipimpin oleh Ketua Umum TP PKK Provinsi Sumbar Ny. Harneli Mahyeldi. Kedatangan tim penilai kader posyandu ini dalam rangka melakukan penilaian terhadap Ernawati, kader posyandu Wijaya Kusuma V Kelurahan Tanjung Paku Kota Solok.

Read More

Wako menyampaikan ucapan selamat datang pada rombongan Tim Penilai Kader Posyandu Berprestasi tingkat Provinsi Sumbar.

“Kehadiran Tim Penilai Kader Posyandu Berprestasi tingkat Provinsi Sumbar ini merupakan penyemangat bagi kader PKK di Kota Solok. Juga terima kasih pada posyandu Kota Solok yang telah bekerja keras untuk kemajuan masyarakat,” ucapnya.

Sementara, Ketua TP PKK Kota Solok Ny. Zulmiyeti Zul Elfian Umar mengungkapkan, Pemerintah Daerah Kota Solok selalu berupaya meningkatkan kader posyandu bersama OPD.

“Peran posyandu sangat strategis dalam meningkatkan pelayanan posyandu. Mulai dari proses timbang badan dan pengukuran tinggi badan balita. Pelayanan gizi balita, ibu hamil, dan ibu menyusui, hingga pemberian makanan tambahan bagi balita,” ungkapnya.

Masih ditempat yang sama, Ketua TP PKK Provinsi Sumbar Ny. Harneli Mahyeldi menyebutkan kedatangan rombongan untuk melihat langsung aktivitas kader dan manfaat posyandu bagi masyarakat.

“Diharapkan bagi posyandu yang akan dinilai agar memberitahukan informasi sesungguhnya pada tim penilai secara detail dan transparan. Karena setiap informasi akan menjadi nilai tambah bagi posyandu,” ujarnya.

Related posts