Wako Erman Safar Bangga Atas Penghargaan yang Diraih Kota Bukittinggi Sebagai Kota Layak Anak Kategori Madya

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, BUKITTINGGI – Kota Bukittinggi kembali menorehkan prestasi dengan meraih penghargaan Kota Layak Anak kategori Madya. Capaian yang membanggakan tersebut diumumkan oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak pada Kamis, (29/7/2021).

Pada acara penyerahan penghargaan Kota Layak Anak yang diselenggarakan secara virtual, yang diikuti Wako Erman Safar bersama Ketua TP- PKK Kota Bukittinggi, Ny. Fiona Erman Safar dan didampingi kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait, di ruangan Bukittinggi Command Center (BCC) Balai Kota Bukittinggi.

Read More

Wako Erman Safar, menyampaikan, ungkapkan rasa bangga atas penghargaan yang diraih Kota Bukittinggi sebagai Kota Layak Anak dengan kategori Madya tersebut.

“Keberhasilan Bukittinggi ini terwujud atas capaian pembangunan dalam memenuhi 31 Hak Anak melalui 5 klaster Hak Anak dan 24 indikator Kota Layak Anak yang ditentukan oleh Pemerintah,” ujar Erman Safar dalam press release.

Wako Erman Safar lebih lanjut mengatakan, semua indikator tersebut dilaksanakan secara terintegrasi, inspirasi, motivasi serta dorongan dari segenap pihak, meliputi pemerintah, masyarakat, lembaga masyarakat dan dunia usaha di kota Bukittinggi.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh unsur Pemerintahan, masyarakat, lembaga masyarakat , dunia usaha, media serta Forum Anak Daerah Kota Bukittinggi yang telah memberikan dukungan penuh dalam mewujudkan pembangunan di Kota Bukittinggi yang menunjukkan keberpihakan kepada kepentingan serta hak anak,” terang Walikota Bukittinggi ini.

Related posts