Wako Erman Serahkan Bantuan Beras CPP untuk 4464 KK dan 226 PKH se Bukittinggi 

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, BUKITTINGGI – Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar menyerahkan bantuan beras dari Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) untuk 4.464 KK dan 226 PKH se Kota Bukittinggi.

Bantuan tersebut, diserahkan di Balairung rumah dinasnya, Senin (17/4/2023).

Read More

Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar menyampaikan, bantuan beras CPP ini merupakan program pemerintah pusat, untuk membantu warga dalam memenuhi kebutuhan pokok, khususnya beras, telur dan minyak.

Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar saat menyampaikan sambutannya.

“Penerimanya, diusulkan dari pemerintah daerah, untuk Bukittinggi diberikan kepada 4.464 KK penerima manfaat. Setiap KK menerima 10 kg,” kata Erman.

Ia menjelaskan, penyedia bantuan pangan adalah perum bulog dengan transporter dari PT. Pos Cabang Bukittinggi.

“Sebanyak 4.464 KK penerima manfaat tersebut, terdiri dari, 892 KK di Aur Birugo Tigo Baleh (ABTB), 2.186 di Kecamatan Mandiangin Koto Selayan (MKS) dan 1.388 di Kecamatan Guguak Panjang (GP),” ungkap Erman.

Selain itu, kata Erman, dalam kesempatan yang sama, 226 PKH juga mendapat bantuan yang sebelumnya, belum pernah menerima bantuan apapun.

“Ya, 226 PKH itu, merupakan usulan dari Pemerintah Kota (Pemko) Bukittinggi, dengan jumlah bantuan yang bervariasi, tergantung komponen dan hasil verifikasi tingkat kebutuhan yang bersangkutan,” terang Erman Safar. (IKP Diskominfo).


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts