Wako Fadly Amran Apresiasi Bantuan Kemendag Untuk Padang Panjang

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, PADANG PANJANG – Fadly Amran BBA, Wali Kota ,menyampaikan apresiasi kepada Kementerian Perdagangan (Kemendag) yang sudah memberikan bantuan selama ini untuk Kota Padang Panjang. Sehingga Pasar Pusat Padang Panjang bisa mendapatkan Anugerah SNI Pasar Rakyat pada tahun 2021 ini. 

Wako Fadly juga mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Wakil Menteri Perdagangan (Wamendag), Dr. Jerry Sambuaga yang sudah mempercayakan Kota Padang Panjang sebagai tempat digelarnya Anugerah SNI Pasar Rakyat Tahun 2021. 

Read More

“Kami sangat berterima kasih kepada Kemendag yang sudah memberikan kepercayaan kepada kami. Juga mengucapkan selamat datang kepada Bapak Wamendag di Kota Padang Panjang. Kami mohon maaf jika ada kekurangan selama terselenggaranya acara ini,” ujarnya saat memberi sambutan dalam Anugerah SNI Pasar Rakyat di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota Padang Panjang, Rabu (8/12/2021).

Dijelaskan Fadly, Pasar Pusat terbentuk atas persatuan dari pasar-pasar yang ada di daerah dan disatukan di pusat kota menjadi Pasar Pusat Kota Padang Panjang. 

“Ini sebuah bukti nyata, kerja keras pihak terkait selama ini untuk Pasar Pusat Kota Padang Panjang. Semoga pasar ini bisa menjadi percontohan dan membangkitkan perekonomian masyarakat luas,” tutupnya. (Edi Fatra/tia).

Related posts