Wako Hendri Septa Terima Penghargaan Lencana Jasa Pratama

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.com, PADANG — Wako Hendri Septa menerima penghargaan Lencana Jasa Pratama pada peringatan Hari PMI ke-77 di Lapangan Balaikota Aia Pacah, Padang, Sabtu, (17/9/2022).

Wali Kota Hendri Septa dalam kesempatan ini bertindak sebagai pemimpin upacara, dan dalam sambutannya ia menyampaikan bahwa dalam momentum HUT kali ini PMI Kota Padang bisa semakin kuat dan maju dengan pelayanan yang semakin baik dan berkualitas, serta bisa menjadi organisasi sosial yang diakui keberadaanya secara nasional maupun internasional.

Read More

“Tentu hal-hal yang dilakukan PMI ini ke depan bisa lebih besar lagi dalam rangka melaksanakan tugas-tugas kemanusiaan, dan pemerintah akan terus mendukung kegiatan-kegiatan dari organisasi atau Lembaga yang bergerak dibidang kemanusiaan seperti PMI,” Jelasnya

“Pada kesempatan ini saya selaku pimpinan Pemerintah Kota Padang memberikan apresiasi dan ungkapan terima kasih kepada PMI dan PMR (Palang Merah Remaja) yang telah memberikan layanan kemanusiaan kepada warga masyarakat Padang.

Dalam amanatnya, Ketum PMI, Jusuf Kalla membacakan sambutan Ketua PMI Padang Zulhardy Z. Latief.

Jusuf Kalla berpesan, peringatan HUT PMI ke-77 dijadikan sebagai momentum untuk menjunjung tinggi solidaritas dan semangat kepahlawanan para relawan.

Jusuf juga mengungkapkan, semangat para relawan bagaikan api yang berkobar. Betapapun banyaknya tantangan dan perannya, hambatan sekalipun tak menghentikan langkah para relawan untuk menolong di saat bencana dan kesusahan melanda di pelosok negeri ini.

“Atas nama PMI saya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya Wali Kota Padang, yang hari ini disematkan penghargaan Satya Lencana Jasa Pratama atas support dan dedikasi kepada PMI”, tutur Ketua PMI Zulhardi Z. Latief.

Related posts