Wako : Jangan Bermain dan Taati Aturan, lakukan Inovasi

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Ditegaskan, Aparatur Sipil Negara Kota Solok diminta untuk tidak bermain-main dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara.

Banyak tugas dan tanggungjawab yang harus dipenuhi, terutama pada akhir tahun ini. Banyak program dan kegiatan yang harus diselesaikan dengan baik, baik yang terencana maupun yang tidak ada dalam perencanaan.

Read More

Kuncinya, taati aturan dan patuhi rambu-rambu yang telah digariskan agar di akhir tugas dan masa jabatan ASN Kota Solok tidak timbul persoalan hukum atau permasalahan lainya.

Hal ini disampaikan Walikota Solok Zul Elfian Umar dalam rapat koordinasi bersama OPD dan PDAM Kota Solok, Selasa (22/11/2022), di Akmal Room Bappeda Kota Solok.

Selain itu, Wako juga meminta seluruh OPD agar terus melakukan lompatan kejutan berupa inovasi-inovasi yang dapat meningkatkan pelayanan lebih baik pada masyarakat.

“Setiap OPD harus bisa berinovasi agar bisa melakukan lompatan-lompatan dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat” pesanya.

“Jangan pernah bermain dalam tugas, karena dalam setiap tugas terdapat tanggungjawab yang mesti diselesaikan dengan baik. Karena itu, ikuti dan patuhi aturan, dimana kadangkala kita tetap salah walaupun sudah mentaati aturan” tutur Wako.

Related posts