Wako Lepas Kakan Kemenag Kota Solok Masuki Purna Bhakti

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Walikota Solok Zul Elfian Umar melepas Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Solok Afrizal Thaib, yang memasuki purna Bhakti atau pensiun dari Aparatur Sipil Negara.

Pelepasan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Solok ini, Senin (2/1/2023), digelar di Balairung 99 rumah dinas Walikota Solok di Laing.

Read More

Selain pelepasan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Solok, Walikota Solok juga menggelar buka puasa sunat bersama dengan Organisasi Perangkat Daerah lainya.

Menurut Walikota Solok, sebuah pekerjaan jika dinikmati dan dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab, akan terasa sangat indah dan nikmat.

Nikmatnya sebuah pekerjaan akan terasa dikala kita memasuki masa purna Bhakti atau pensiun dari jajaran Aparatur Sipil Negara. Seperti saat kita melepas Afrizal Thaib sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Solok ini.

“Masa jabatan bukan tolak ukur bagi kita untuk melakukan hal terbaik bagi umat dan negara. Dalam masa jabatan delapan bulan, cukup banyak sumbangsih yang telah dilakukan oleh Kakan Kemenag Kota Solok Afrizal Thaib untuk Kota Solok dan masyarakatnya. Terima kasih Pak Afrizal Thaib, semoga pengabdianya dibalas pahala oleh Allah” kata Wako.

Semua kita tahu, lanjut Wako, Afrizal Thaib adalah seorang ulama yang selalu memberikan tausyiah dan nasehat pada kita. Sehingga kita bisa mendapatkan siraman rohani yang menuntun kita menuju ridho Allah.

“Terima kasih atas pengabdiannya Pak Afrizal Thaib. Teruslah bersyi’ar dan berdakwah dan jangan berhenti berbuat baik untuk masyarakat Kota Solok” ujar Zul Elfian. ***

 


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts