Wako Lepas Kontingen Jambore PKK Kota Solok

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Walikota Solok Zul Elfian Umar melepas kontingen jambore kader PKK Berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat yang digelar di Kota Pariaman.

Pelepasan kontingen ini jambore PKK Berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat ini didampingi Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra, TP PKK Kota Solok Ny. Zulmiyeti Zul Elfian Umar, dan Ketua GOW Kota Solok Ny. Dona Ramadhani Kirana Putra.

Read More

Ditemui MinangkabauNews.com di Balaikota Solok, Jumat (9/7/2021), Walikota Solok mengatakan pelaksanaan jambore PKK Berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat merupakan ajang dalam menambah wawasan para kader PKK Berprestasi Kota Solok.

“Dalam jambore PKK Berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat terdapat ilmu dan ibadah. Ibadah dimaksud dimana dalam gelaran jambore tersebut akan terjalin silaturahmi dan persaudaraan, persahabatan, dan kebersamaan diantara kader PKK Berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat,” ujarnya.

Lebih lanjut Wako mengungkapkan, Pemerintah Kota Solok akan mendukung secara penuh setiap gerakan PKK Kota Solok . Karena itu secara bersama-sama kita samakan visi dan langkah sehingga setiap program kerja terlaksana dengan baik.

“Momentum jambore kader PKK Berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat akan memberikan motivasi dan penggerak, sehingga PKK kota Solok menjadi kader penggerak pembangunan,” tuturnya.

Related posts