Wako Lepas Wawako Solok Berangkat Haji

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Walikota Solok Zul Elfian Umar melepas keberangkatan Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra berangkat menunaikan ibadah haji ke Tanah Suci Makkah Al Mukkarramah.

Pelepasan Wakil Walikota Solok ini barengan dengan buka puasa sunnah bersama, Senin (30/5/2022), di rumah dinas Wakil Walikota Solok di Kelurahan Kampung Jawa.

Read More

Ikut dalam pelepasan tersebut Kepala Kementerian Agama Kota Solok Afrizal Thaib, Ketua Baznas Kota Solok M. Zaini, Ketua TP PKK Kota Solok Ny. Zulmiyeti Zul Elfian Umar, kepala OPD, Kepala Sekolah, serta lainya.

Dalam buka pelepasan tersebut, Wako Solok menyebutkan pada hari buka bersama saja yang dilaksanakan, tapi sebuah kegiatan istimewa dan mulia bakal dilakukan. Saat ini kita melepas keberangkatan Wawako Solok Ramadhani Kirana Putra menunaikan ibadah haji ke Tanah Suci Makkah Al Mukkarramah.

“Hari ini kita lepas keberangkatan Wawako Solok Ramadhani Kirana Putra ke Tanah Suci Makkah al Mukarramah. Selamat jalan pak Wawako, semoga dalam menjalankan ibadah haji selalu sehat dan ibadah hajinya mabrur serta diterima Allah hendaknya,” kata Wako.

Kemudian Wako juga mendoakan seluruh aparatur sipil negara Kota Solok bisa ikut menunaikan ibadah haji ke Tanah Suci Makkah Al Mukkarramah. Sehingga Kota Solok makin menjadi berkah.

“Saya doakan seluruh aparatur sipil negara Kota Solok bisa berangkat ke Tanah Suci Makkah Al Mukkarramah untuk menunaikan ibadah haji,” ujarnya

Selanjutnya, pelepasan Wawako naik haji dilanjutkan dengan tausyiah oleh Ustazd Bukhari Ismiraj dengan tema syarat-syarat haji mabrur dan berkah.

Related posts