Wako Padang Panjang, Bakal Beri Kuliah Umum di Politeknik ‘Aisyiyah Sumbar

  • Whatsapp
Wali Kota Padang Panjang Fadly Amran (Foto: Dok. Istimewa).

MINANGKABAUNEWS.COM, PADANG – Politeknik ‘Aisyiyah Sumatera Barat akan mengadakan kuliah umum pada Senin,  (4/10/2021) bagi mahasiswa baru (Maba) tahun akademik 2021-2022.

Acara dengan narasumber dengan topik “Adu Nyali Berbisnis Generasi Z”. Dan juga menghadirkan Riki Saputra, M.A selaku Rektor Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat) dengan topik  “Konsep Berpikir Generasi Z”

Read More

Direktur Polita ‘Aisyiyah Sumbar, Desi Asmaret menyatakan tujuan kuliah umum adalah agar para mahasiswa baru sebagai para mahasis memiliki cakrawala berpikir yang luas.

Kemudian memiliki etos kerja yang tinggi untuk sukses di bidang akademik dan non akademik dengan bekal taqwa, ilmu dan amal sesuai dengan karakter unggul generasi khaira ummah yang dicita-citakan.

“Saya kira menarik bagaimana para anak muda ini akan belajar banyak dari narasumber tentang kemandirian, entrepreneurship, leadership, dan generasi z. Supaya mereka bisa betul-betul menjadi pribadi yang unggul serta menjadi bagian dari generasi emas tahun 2045 mendatang. Sebuah generasi yang memberi solusi bukan generasi yang memberi beban berlebih untuk bangsa ini,” terang Desi.

Sebagai sinyal yang sangat jelas bahwa arah pendidikan Polita agar para mahasiswa baru lebih mendalami nilai-nilai AlIslam Kemuhammadiyahan, menumbuhkan kecintaan pada Alquran dan lainnya karena ini bekal yang sangat penting.

Related posts