Wako Padang Panjang Fadly Amran Terima Penghargaan dari Salah Satu Koran Ternama di Padang 

MINANGKABAUNEWS.COM, PADANG PANJANG — Peringatan HUT ke-23 Koran Padang Ekspres, Wali Kota Padang Panjang, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano menerima penghargaan dari media itu. Karena selama 23 tahun, Pemko Padang Panjang telah menjadi mitra dan bekerja sama dengan Padang Ekspres.

Penghargaan tersebut diterima Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumberdaya Daya Manusia, Yas Edizarwin, SH di Auditorium Universitas Negeri Padang (UNP), Selasa (25/1/2022). malam.

Read More

“Penghargaan tersebut diberikan Padang Ekspres sebagai ucapan terima kasih kepada setiap kepala daerah yang telah ikut serta dan mau bekerja sama hingga Padang Ekspres masih kokoh berdiri hingga usia 23 tahun,” sebagaimana dilansir media Jawa Pos Grup ini.

Juga disebutkan, penghargaan tersebut juga sebagai bentuk apresiasi bagi pemerintah daerah yang telah bekerja keras membangun daerahnya di segala sektor.

Perayaan juga diisi dengan penampilan sejumlah artis dan band lokal, serta tari-tarian dari sanggar tari ternama. (Edi Fatra/cg).

Related posts