Wako Solok Apresiasi Kinerja PDAM Kota Solok

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Belakangan ini saya melihat kinerja PDAM Kota Solok sangat luar biasa dalam memberikan pelayanan pada masyarakat.

Saat ini, dengan bertambahnya jumlah penduduk, permintaan air oleh rumah tangga dan masyarakat juga semakin meningkat. Dan itu bukan kerja ringan karena air merupakan sumber kehidupan.

Read More

Hal ini dikatakan Walikota Solok Zul Elfian Umar, Sabtu (9/10/2021) saat mengikuti pembahasan bisnis plan PDAM Kota Solok untuk lima tahun kedepan di Santika Hotel di Kota Bukittinggi.

Menurut Wako, persoalan air merupakan persoalan vital yang harus dikelola dengan baik dan sungguh-Sungguh. Di PDAM ini perlu orang-orang yang tahan banting dan kuat menghadapi tekanan dalam pekerjaan sehari-hari.

“Untuk melayani kebutuhan masyarakat ini, PDAM harus sehat. Sehat manajemen, sehat pengelolaan keuangan, dan sehat iklim organisasi. Agar kondisi sehat dapat dicapai, diperlukan sebuah super tim yang mampu bekerja dengan hebat dan tangguh,” ujarnya.

Selain itu, Wako berharap dengan adanya masterplan ini, PDAM dalam bekerja lebih terarah dan terukur untuk mencapai tujuan yang lebih besar dan jelas serta bermanfaat.

Related posts