Wako Solok Berharap KADIN Lebih Profesionalis

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Kami berharap Kadin Kota Solok lebih profesional sehingga tercipta sebuah wadah yang menaungi anggotanya dengan adil dan memberi manfaat yang positif.

Kadin berkewajiban mewujudkan dunia usaha yang mapan, kuat, dan berjalan dengan baik. Sebagai mitra Pemerintah Daerah Kota Solok, Kadin harus mampu menciptakan daya saing yang tinggi dan berdaya Citpta yang hebat dan lebih profesional.

Read More

Hal ini disampaikan Walikota Solok Zul Elfian Umar saat menerima carekater Kadin Kota Solok, Senin (23/5/2022) di ruangan kerjanya di Balaikota Solok.

Lebih lanjut Wako menyebutkan Kadin Kota Solok merupakan sebagai wahana dan wadah untuk berkomunikasi para pelaku usaha di Kota Solok. Profesionalitas Kadin akan memberi kamajuan dan kebaikan bagi para pelaku usaha yang bergabung dengan Kadin.

“Komunikasi, informasi, representasi, konsultasi, fasilitasi, dan advokasi pengusaha Indonesia, Pemerintah dengan pengusaha, pengusaha Indonesia dan asing, harus terjalin dengan baik. Sehingga hal-hal yang berkaitan dengan masalah perdagangan dan industri bisa teratasi dengan maksimal,” ujar Wako.

Sementara, Kadin Kota Solok bakal mengadakan musyawarah Kota Solok tanggal 28 Mei 2022 di Grand Premier Syariah Hotel Kota Padang.

Related posts