Wako Solok Buka Jambore PKK Berprestasi Tingkat Kota Solok

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Walikota Solok Zul Elfian Umar membuka jambore TP PKK berprestasi tingkat Kota Solok tahun 2021, Senin (15/6/2021) di Balairung 99 di rumah dinas Wako Solok di Laing.

Wako Solok Solok Zul Elfian Umar mengatakan Jambore TP PKK berprestasi tingkat Kota Solok merupakan ajang dan upaya menambah wawasan, pengetahuan.

Read More

Dan yang tak kalah penting adalah menjalin persaudaraan dan silaturahmi antara kader PKK di Kota Solok.

“Pemko Solok mendukung diadakannya jambore TP PKK berprestasi tingkat Kota Solok. Saya minta pada kader PKK Kota Solok untuk memanfaatkan momen jambore ini untuk memperat tali silaturahmi, bukan untuk menjatuhkan satu sama lainya,” pesanya.

Sementara, Wakil Ketua TP PKK Kota Solok Ny. Dona Ramadhani meminta seluruh peserta Jambore PKK untuk bersemangat dan sungguh-sungguh mengikuti jambore TP PKK berprestasi tingkat Kota Solok sampai selesai.

“Ini merupakan momentum dalam memilih kader PKK Kota Solok yang bakal dikirim ketingkat Provinsi Sumatera Barat. Karena itu tetap semangat dan ikuti hingga selesai, akan ada penilaian dari setiap kegiatan PKK berprestasi ini,” dukungnya.

Related posts