Wako Solok Buka Seminar Tiktok Marketing, Ini Pesanya

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Menurut Walikota Solok Zul Elfian Umar di era digital ini, suka atau tidak suka semua orang harus pintar memanfaatkan teknologi untuk berbagai kebutuhan dan keperluan.

Pemanfaatan internet atau tekhnologi digital ini bisa digunakan untuk bermacam keperluan, bahkan untuk dunia marketing.

Read More

Di antaranya untuk mengembangkan bisnis secara online, berjualan secara online, promosi usaha secara online, dan lain sebagainya. Pemanfaatan dunia internet dan digital secara tepat akan memberikan peluang bagi siapa saja dalam menambah penghasilan dan mengembangkan usaha.

“Manfaatkan dunia internet dan dunia digital secara tepat benar, terutama untuk membuka peluang usaha yang bisa mendatangkan keuntungan secara berkesinambungan kepada penggunanya” kata Wako Solok Zul Elfian Umar saat berbincang dengan MinangkabauNews.com, Jumat (1/9/2023), terkait seminar tiktok marketing yang digagas CinoxMedia Network bekerjasama dengan PT. Arkadia Akademi Indonesia, Senin (28/8/2023) lalu.

Pesan Zul Elfian Umar, masyarakat harus pintar memanfaatkan tekhnologi jika tidak ingin ketinggalan oleh derasnya kemajuan dunia internet dan digital. Masyarakat harus mau dan berani belajar menggunakan peluang bisnis yang ada di dunia online dan digital.

“Manfaatkan setiap peluang yang ada untuk mengembangkan usaha dan marketing secara online. Jalani pelatihan dengan seksama dan pelajari seluk beluk internet dengan benar, karena di dunia online banyak terdapat peluang yang mampu merubah masa depan kita” pesan Wako.***


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts