Wako Solok di Kanwil Kemenkumham, Begini Penjelasannya

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Walikota Solok Zul Elfian Umar mendadak mendatangi Kementerian Hukum dan Hak Azazi Manusia wilayah Sumatera Barat. Apa yang dilakukan Walikota Solok ini di Kantor Kemenkum dan HAM. Berikut penjelasannya…

Hari ini, Kamis (20/1/2022), Walikota Solok dipercaya menjadi narasumber Podcast Rancak, sambil bersilaturahmi dengan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Azazi Manusia wilayah Provinsi Sumatera Barat.

Read More

Dalam kunjungan ke Kementerian Hukum dan Hak Azazi Manusia ini, Walikota lebih banyak diajak berdialog terkait penyelenggaraan Pemerintahan, Hukum, dan HAM. Dialog ini dipandu Podcast Rancak Yuni.

Kepala Kanwil Kemenkumham Sumbar, Andhika Dwi Prasetya menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas hubungan kerja yang terjalin dengan baik antara Pemerintah Daerah Kota Solok dengan jajaran Kemenkumham Sumbar.

“Diskusi Prodcast Rancak merupakan bentuk sinergitas yang terjalin selama ini. Terima kasih atas kedatangan Walikota Solok dan ikut berdiskusi terkait penyelenggaraan Pemerintahan, hukum, dan HAM di daerah,” katanya.

Sementara, Wako juga menyampaikan apresiasi atas capaian Kanwil Kemenkumham Sumbar sebagai WBK (Wilayah Bebas Korupsi) dalam pelayanan publik.

Related posts