Wako Solok Dorong Pramuka Untuk Perbanyak Program Sosial

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Walikota Solok Zul Elfian Umar dorong Kwarcab Pramuka Kota Solok untuk memperbanyak program sosial.

Dikatakan Wako, dengan memperbanyak kegiatan dan program sosial ditengah masyarakat akan membantu upaya Pemerintah Daerah Kota Solok dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Read More

“Kwarcab Pramuka Kota Solok harus bisa mengambil peran dalam membantu Pemerintah Kota Solok dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” kata Wako Solok saat meninjau pelaksanaan khitanan masal di kantor kwarcab Gerakan Pramuka Kota Solok.

Lebih lanjut Wako menyebutkan, bukan hanya Pramuka, siapa saja punya hak dan kewajiban membantu Pemerintah dalam mengentaskan kemiskinan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Mari bersama kita dukung dan kawal setiap program Pemerintah Kota Solok dalam meningkatkan taraf hidup masyarakat. Diantaranya pencapaian visi dan misi Pemerintah Kota Solok,” ujarnya.

Kemudian Wako berharap dengan khitanan masal yang digelar kwarcab Pramuka Kota Solok, mampu meringankan beban masyarakat ditengah pandemi COVID-19 tengah berlangsung.

Related posts