Wako Solok Gelar Audiensi Dengan Gubernur dan Wagub Sumbar

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Walikota Solok Zul Elfian Umar gelar audiensi dengan Gubernur Sumatera Barat Buya Mahyeldi Ansharullah dan Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldy, Kamis (19/8/2021) di Kantor Gubernur di Padang.

Ikut audiensi tersebut Sekretaris Daerah Kota Solok Syaiful, A, dan Kepala pengadaan barang dan jasa Pemerintah Daerah Kota Solok Jhon Mukni.

Read More

Ditemui MinangkabauNews.com, Jumat (20/8/2021) di Balaikota Solok, Walikota Solok Zul Elfian Umar mengatakan dirinya melakukan audiensi dengan Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah dan Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy terkait telah disyahkannya Ranperda (Rancangan Peraturan Daerah) Kota Solok RPJMD (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah).

“Audiensi ini kami gelar terkait telah disyahkannya Ranperda RPJMD Kota Solok Tahun 2022. Karena itu kami merasa perlu melaporkan dan menyampaikan hasil dari Ranperda RPJMD ini kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar,” katanya.

Selain itu, kata Wako, kami mohon dukungan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat, yakni Gubernur Sumbar terkait pembangunan yang sedang kita laksanakan di Kota Solok.

“Kami konsultasi RPJMD terkait sinkronisasi program kegiatan yang dapat mempercepat pencapaian visi dan misi RPJMD Pemerintah Provinsi Sumbar dan Pemerintah Daerah Kota Solok,” ujarnya.

Related posts