Wako Solok Gratiskan Swab Antigen Calon ASN PPPK

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Walikota Solok Zul Elfian Umar menginstruksikan pada Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kota Solok untuk mengratiskan semua peserta seleksi CASN (Calon Aparatur Sipil Negara) PPPK (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja).

Ditegaskan Wako, Rabu (15/9/2021)) semua CASN PPPK Kota Solok harus melakukan Swab Antigen dan ikut Vaksinasi COVID-19 agar Herd Immumity atau kekebalan tubuh peserta seleksi CASN PPPK bisa lebih meningkat. Sehingga resiko penularan pada yang lain bisa lebih ditekan.

Read More

“Dalam proses seleksi CASN PPPK Kota Solok semua peserta harus melakukan Swab Antigen. Karena itu kita gratiskan dan saya sudah instruksikan Plt. Dinas Kesehatan untuk memfasilitasinya,” ungkapnya.

Selain itu, Wako juga mengingatkan peserta seleksi CASN PPPK Kota Solok untuk tidak mempercayai calo atau siapapun yang menjanjikan kelulusan menjadi CASN PPPK pada bulan Oktober nanti.

“Seleksi kali ini murni hasil kerja keras dan kemampuan calon peserta. Jangan tanggapi iming-iming dari orang atau kelompok tertentu yang menjanjikan kelulusan. Kelulusan peserta tergantung kemampuan individu,” pesanya.

Related posts