Wako Solok Hadiri Peluncuran Buku Biografi Musliar Kasim

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Walikota Solok Zul Elfian Umar hadiri peluncuran buku biografi Prof. Dr. Ir. H. Musliar Kasim, M.S, Sabtu (3/12/2022), di aula Universitas Baiturrahmah By Pass Kota Padang.

Prof. Dr. Ir. H. Musliar Kasim, M.S pernah menjadi Wakil Menteri pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia periode 2011 – 2014, dimasa Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia dijabat oleh Prof. Muhammad Nuh, DEA, dan negeri ini dipimpin oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Wakil Presiden Boediono.

Read More

Prof. Dr. Ir. H. Musliar Kasim, M.S merupakan seorang ahli pertanian, akademikus, dan birokrat. Beliau juga pernah dipercaya menjabat sebagai Komisaris Utama PT. Perkebunan Nusantara XII.

Komisaris PT. Perkebunan Nusantara VIII periode 2012 – 2014, Inspektur Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia, dan Rektor Universitas Andalas dua periode.

Ikut hadir dalam peluncuran buku biografi Prof. Dr. Ir. H. Musliar Kasim, mantan Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi, anggota DPR RI Guspardi Gaus, dan mantan Walikota Padang Fauzi Bahar.

Wako Solok saat dihubungi media ini mengatakan bahwa sosok Musliar Kasim sebagai orang hebat yang banyak menyumbangkan pikiran dan tenaganya untuk Sumatera Barat dan Indonesia.

“Selamat atas peluncuran buku Prof. Dr. Ir. H. Musliar Kasim, M.S. semoga ini bisa menjadi inspirasi bagi generasi muda dalam mengejar masa depan. Terima kasih telah diberi buku biografi ini langsung oleh Prof. Dr. Ir. H. Musliar Kasim, M.S” kata Wako.

Related posts