Wako Solok Ikuti Pembelajaran Tatap Maya Tahap II

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Walikota Solok Zul Elfian Umar mengikuti pembelajaran tatap maya tahap II angkatan I Pembekalan Kepemimpinan Pemerintah Dalam Negeri Kemendagri.

Pembelajaran tatap maya pelatihan Pembekalan Kepemimpinan tahap II angkatan I Kementerian Dalam Negeri diperuntukkan bagi kepala daerah di Indonesia.

Read More

Pelatihan ini digelar BPSDM Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) melalui Badan Pusat Pengembangan Kompetensi Pemerintahan Dalam Negeri.

Kegiatan Pembekalan Kepemimpinan ini menggunakan metode hybrid/blended learning. Perpaduan pembelajaran tatap maya selama 3 (tiga) hari.

Walikota Solok, Selasa (24/8/2021) ditemui MinangkabauNews.com seusai pembelajaran tatap maya berharap pembelajaran tatap maya ini dapat memberikan kontribusi positif/signifikan pada daerah.

Diantaranya terkait pengetahuan, sikap dan keterampilan seorang Kepala Daerah agar lebih produktif dalam bekerja, innovatif dalam menciptakan rencana kerja dan anggaran serta lebih responsif dalam menyesuaikan realitas kerja yang sangat dinamis.

“Yang paling utama Pemerintah Daerah harus bisa membangun sinergitas Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi, Forkopimda, dan lembaga lainya,” ujarnya.

Related posts