Wako Solok Ingatkan ASN Untuk Tidak Abai Terhadap Prokes

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Walikota Solok Zul Elfian Umar mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Solok untuk tidak abai terhadap pandemi COVID-19 dan tetap mematuhi protokol kesehatan COVID-19 dengan baik dan benar.

“Diingatkan pada semua ASN Pemko Solok untuk tidak abai terhadap pandemi COVID-19 pasca libur lebaran Idul Fitri 1442 H ini. Tetaplah patuhi Protokol Kesehatan COVID-19 selama menjalankan tanggungjawab sebagai ASN,” ingatnya, Senin (17/5/2021) ditemui MinangkabauNews.com seusai melakukan sidak ke beberapa OPD dilingkup Pemko Solok.

Read More

Ditekankan Wako, walaupun masih dalam suasana bulan Syawal bukan berarti ada pelonggaran dalam penerapan Protokol Kesehatan COVID-19. Pandemi COVID-19 masih ada dan berlangsung hingga saat ini, dan Pemerintah masih berkutat dalam mengatasinya.

“Walaupun masih dalam suasana bulan Syawal, saya minta tetap disiplin Protokol Kesehatan COVID-19. Dengan disiplin diharapkan tidak ada lagi diantara kita yang terpapar virus COVID-19. Kemudian untuk ASN dan masyarakat yang terkonfirmasi COVID-19 dan dalam masa pengobatan serta isolasi kita doakan semoga disembuhkan secepatnya,” katanya.

Selanjutnya, Wako meminta ASN dan masyarakat untuk tidak terlalu kawatir dan takut terhadap virus COVID-19. Asalkan kita konsisten menjaga kebersihan dan mematuhi protokol kesehatan COVID-19, Insya Allah kita dilindungi oleh Allah dan diberi kesehatan.

“Kuncinya jaga kebersihan dan kesehatan, konsisten dalam mematuhi protokol kesehatan COVID-19 serta meningkatkan iman dan taqwa. Jika semua itu sudah kita lakukan Insya Allah kita akan dilindungi oleh Allah Subhanallahu wa Ta’alla,” ujarnya.

Related posts