Wako Solok : Jaga Kebersamaan dan Kekompakan, Biar Masyarakat Merasakan Kehadiran PKK

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Jaga Kebersamaan dan Kekompakan sesama kader dan pengurus TP. PKK . Biar masyarakat bisa merasakan kehadiran TP PKK Kota Solok.

Dengan kebersamaan, kemajuan TP PKK Kota Solok diharapkan mampu memberikan kontribusi yang lebih besar lagi untuk masyarakat.

Read More

Hal ini dikatakan Walikota Solok Zul Elfian Umar saat membuka kegiatan Team Building yang diselenggarakan TP PKK Kota Solok bersama dengan DPPPA Kota Solok, Rabu (24/11/2021) di Anai Resort Kabupaten Padang Pariaman.

Lebih lanjut Wako menekankan kebersamaan dan kekompakan kunci suksesnya sebuah program dan kegiatan. Sehingga program pembangunan yang dijalankan pemerintah daerah Kota Solok menjadi lebih baik dan maju.

“Teruslah jaga kebersamaan dan kekompakan, karena itu adalah modal utama dalam suksesnya program dan kegiatan pemerintah. Melalui ragam gerakan PKK, menjadikan PKK semakin strategis dan diperhitungkan,” ujarnya.

Sementara, Ketua TP PKK Kota Solok Ny. Zulmiyeti Zul Elfian Umar mengatakan outbound juga bermanfaat untuk mematangkan diri dan mengenali kelemahan masing-masing.

“Kader PKK Kota Solok harus mempersiapkan mental dan fisik karena didepan banyak akan banyak masalah yang menanti,” katanya.

Related posts