Wako Solok: Kedatangan Tim TP-PKK Sumbar Berikan Makna Peningkatkan Kapasitas Pembangunan

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Walikota Solok, Zul Elfian Umar terima kunjungan Tim Penilai TP-PKK (Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga) Provinsi Sumatera Barat, pada Jum’at (28/5/2021) di Kelurahan IX Korong. Tim langsung dipimpin oleh Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Barat Ny. Harneli Bahar.

Walikota Solok, Zul Elfian Umar dihadapan Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Barat Ny. Harneli Bahar mengatakan kedatangan Tim Penilai TP PKK Provinsi Sumatera Barat sangat memberikan makna. Terutama dalam upaya pemerintah dalam meningkatkan kapasitas Pembangun ditingkat Kota yang diarahkan pada kesejahteraan rakyat melalui gerakan PKK.

Read More

“Selamat datang Tim Penilai TP-PKK Provinsi Sumatera Barat. Kedatangan TP-PKK Provinsi Sumatera Barat memberikan makna dan harapan pada upaya peningkatan kesejahteraan rakyat melalui kegiatan PKK,” ujar Wako.

Lebih lanjut Wako Zul Elfian Umar menjelaskan, TP-PKK Kota Solok dalam membuat program dan kegiatan selalu berkoordinasi dan bermitra dengan OPD (Organisasi Perangkat Daerah) terkait yang menyentuh langsung masyarakat dan pembangunan dalam sepuluh pokok program PKK.

“OPD merupakan mitra TP- PKK Kota Solok dalam kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Begitu juga dengan pembangunan yang dilaksanakan di Kota Solok, andil TP PKK Kota Solok cukup besar,” terang Zul Elfian Umar.

Related posts