Wako Solok Kunjungi Tiga Kepala Balai di Sumbar

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Wako Solok Zul Elfian Umar tiga Kepala Balai di Wilayah Sumatera Barat, kunjungan pertama Wako mengunjungi Kepala Balai Wilayah Sungai Sumatera (BWSS).

Usai mengunjungi Kepala Balai BWSS, Muhammad Dian Alma’ruf di Jalan Khatib Sulaiman Kota Padang, selanjutnya Wako Solok mengunjungi Kepala Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN), Tabrani, di Jati, masih di Kota Padang.

Read More

Kemudian, Wako mengunjungi Kepala Balai Prasarana Pemukiman dan Wilayah (BPPW), Maria Doeni Isa, dikantornya di kawasan Muara, masih di Kota Padang.

Wako dalam mengunjungi ketua kepala balai ini didampingi Kepala Dinas PUPR Pemko Solok, Afrizal, dan Sekretaris Dinas PUPR Pemko Solok, Eliyardi, serta Kasi Dinas PUPR, Khairul, beserta Kabag Prokomp Pemko Solok.

Di hubungi MinangkabauNews.com, Sabtu (5/5/2024), di Laing, Walikota Solok Zul Elfian Umar mengungkapkan, bahwa kunjungannya ke ketiga kepala balai ini sebagai bagian dari ungkapan terima kasih atas pembangunan yang telah dilakukan di Kota Solok.

Selain itu, kunjungan ini juga upaya meningkatkan silaturahmi Pemerintah Kota Solok kepada instansi vertikal sekaligus ramah tamah.

“Kita sudah seharusnya menyampaikan ucapan terima kasih kepada instansi vertikal yang telah memfasilitasi berbagai pembangunan di Kota Solok. Kunjungan ini juga mempererat tali silaturahmi sesama aparatur negara” Ucapnya.***


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts