Wako Solok Lepas Kepulangan Mahasiswa KKN Unand

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Walikota Solok Zul Elfian Umar melepas kepulangan mahasiswa KKN (Kuliah Kerja Nyata) Universitas Andalas kembali ke kampusnya di Padang.

Saat pelepasan kembalinya mahasiswa KKN Unand Padang, Walikota Solok didampingi Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setretariat Daerah Kota Solok Happy Darmawan, Senin (23/8/2021) diruang rapat Walikota Solok.

Read More

Dalam sesi pelepasan tersebut, Wako berpesan pada mahasiswa KKN Unand Padang untuk terus menimba ilmu dengan serius dan mengamalkanya ditengah-tengah masyarakat.

“Jadilah seorang tamatan perguruan tinggi yang bermanfaat bagi orang banyak. Jadilah seorang intelektual yang berilmu dan ilmunya memberi kebaikan bagi umat. Yang terpenting buat bangga orang tua saudara dan jadikan mereka bahagia dengan prestasi saudara,” pesanya.

Selain itu, Wako mengingatkan mahasiswa KKN Unand Padang untuk menjadi manusia yang bertakwa, beriman, dan selalu mengerjakan kebajikan serta amal ibadah dengan baik.

“Barengi ilmu akademis saudara dengan ilmu agama. Perkuat iman dan tagwa serta perbanyak mengingat Allah dengan mengerjakan ibadah. Terima kasih atas pengabdiannya selama empat puluh hari di Kota Solok. Saya berharap selama di Solok banyak ilmu yang didapat,” tuturnya.

Related posts