Wako Solok Meminta UMKM Hindari Bunga Tinggi

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Walikota Solok Zul Elfian Umar meminta pelaku UMKM untuk menghindari pinjaman dengan bunga tinggi yang bakal memberatkan dan menyulitkan UMKM dalam pelunasan.

Pinjaman dengan bunga tinggi bakal menyulitkan UMKM dalam mengembangkan usahanya karena terbebani dengan pinjaman atau pembiayaan yang besar dan riba.

Read More

Karena itu, ucap Zul Elfian, dirinya sangat mendukung dan mengapresiasi adanya asosiasi yang mewadahi UMKM di Kota Solok.

Jadikan Asosiasi UMKM ini untuk berbagi informasi terkait perkembangan UMKM, jalin komunikasi dengan baik sebagai sarana bertukar pikiran terkait upaya dan trik dalam memajukan dunia UMKM yang dirintis masyarakat.

“Di tengah kuat krisis yang menimpa negeri ini, dimana semua usaha atau bisnis besar banyak yang kolaps, hanya UMKM yang mampu bertahan hingga kini. UMKM yang terus membuat ekonomi Indonesia bergerak dan bangkit dari krisis” Kata Wako Solok Zul Elfian Umar saat menerima Ketua Asosiasi UMKM Kota Solok, Yurnalis, di Balaikota Solok, Selasa (30/1/2024).

“Dengan adanya asosiasi UMKM ini, akan memudahkan dalam pembinaan dan koordinasi sesama UMKM dan antara UMKM dengan Pemerintah Kota Solok” Ujar Wako.***


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts