Wako Solok Minta OPD Tertibkan Parkir dan Bangunan Liar

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Walikota Solok Zul Elfian Umar gelar rapat koordinasi secara mendadak dengan OPD (Organisasi Perangkat Daerah) tertentu terkait lahan parkir dan bangunan liar diwilayah Kota Solok.

Dalam rakor tersebut, Senin (6/9/2021) Wako menegaskan Kepala OPD untuk bekerja lebih maksimal dalam mewujudkan program kepala daerah yang berada di OPD masing-masing.

Read More

Terutama terkait keberadaan bangunan liar dan lahan parkir yang sudah melebar menutupi badan jalan yang menyebabkan kemacetan dan kesemrautan serta mengganggu arus lalu lintas.

“Saya minta lahan parkir di Kota Solok dibenahi dan ditata dengan baik dan benar. Jangan biarkan parkir melebar ke jalan umum yang berakibat pada kemacetan, kesemrautan serta mengganggu pengguna jalan lainya,” tekanya.

Selain itu, Wako juga menekankan pada OPD bersangkutan untuk menertibkan bangunan liar agar tata kelola Kota Solok lebih indah dan rapi, tidak berantakan.

“Segera lakukan penertiban bangunan liar, baik di Pasar Raya, dipinggir jalan umum, dan ditempat lainya yang melanggar tata kota. Saya ajak OPD Kota Solok untuk komitmen mewujudkan Kota yang indah dan diberkahi,” ajaknya.

Related posts