Wako Solok Nilai Dinkes dan Diskoperindag UKM OPD Strategis, Lantas Bagaimana OPD lainya

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Walikota Solok Zul Elfian Umar menilai dua Organisasi Perangkat Daerah berada pada posisi sangat strategis. Kedua Organisasi Perangkat Daerah tersebut yakni Dinas Kesehatan dan Dinas Koperindag dan UKM Kota Solok.

Hal ini dikatakan Walikota Solok Zul Elfian Umar saat temu ramah dengan kedua OPD tersebut, Rabu (12/1/2021) di aula Dinas Kesehatan di Laing.

Read More

Menurut Wako, strategisnya kedua organisasi perangkat daerah ini disebabkan kedua OPD tersebut terlibat langsung dan bersentuhan dengan kepentingan masyarakat.

“Kenapa saya katakan bernilai strategis, karena kedua organisasi perangkat daerah ini bersentuhan langsung dengan kepentingan masyarakat. Sebab itulah dalam sidak perdana ini saya memilih Dinas Kesehatan dan Dinas Koperindag UKM,” katanya.

Pada tahun 2022 ini, pesan Wako, kedua organisasi perangkat daerah ini bekerja lebih cepat dan kencang, terutama dalam pelayanan pada masyarakat Kota Solok.

“Tingkatkan kinerja dimasing-masing OPD, jangan ada pelayanan pada masyarakat Kota Solok terganggu. Jika kita memberikan yang terbaik, pasti kita menuai hasil terbaik,” ujarnya.

Selain itu, Wako juga mengingatkan untuk mencegah terjadinya perpecahan sesama ASN, kompak, jalin silaturahmi, dan senantiasa bekerja bersama sebagai tim yang solid.

Lantas, bagaimana dengan OPD lainya…?

 

Related posts