Wako Solok: Selesaikan Segera Pembangunan, Saya Minta OPD Lebih Gesit dan Cepat Dalam Bekerja

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Saya minta seluruh organisasi perangkat daerah, terutama organisasi perangkat daerah yang di instansinya terdapat banyak kegiatan dan program pembangunan, untuk lebih gesit dan cepat dalam menyelesaikan beban pembangunan di instansinya.

Diingatkan bahwa saat ini waktu terus berjalan, artinya tidak ada waktu untuk bermain-main dan bertele-tele dalam menyelesaikan setiap kegiatan dan program pembangunan yang ada pada organisasi perangkat daerah bersangkutan.

Read More

Hal ini disampaikan Walikota Solok Zul Elfian Umar, Jumat (3/6/2022), saat memimpin rapat secara terbatas dengan beberapa kepala organisasi perangkat daerah di Balaikota Solok.

Walikota juga menegaskan agar apa yang telah direncanakan agar segera dibangun dan dituntaskan, agar dapat segera memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Pembangunan dilakukan untuk kepentingan masyarakat. Jika proses pembangunan tersebut masih tarik ulur dan lamban dalam penyelesaianya, dipastikan akan merugikan masyarakat dan daerah,” ujarnya.

Lebih lanjut Wako mengatakan jika ada ditemukan kendala dilapangan dalam melaksanakan proses pembangunan, segera lakukan koordinasi dengan pihak terkait, agar jalanya pembangunan tidak terhambat.

“Tetap jalin koordinasi dan kolaborasi yang erat, kuat, dan serius dalam melaksanakan pembangunan tersebut. Komunikasi antar pihak harus selalu jalan sehingga pelayanan pada masyarakat tidak terputus dan pembangunan bisa segera dituntaskan,” kata Wako.

Related posts