Wako Solok Tandatangani MoU Dengan PT. Semen Padang

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Walikota Solok Zul Elfian Umar bersama Walikota lainya di Sumatera Barat menandatangani Memorandum of Understanding dengan BUMN PT. Semen Padang.

Penandatanganan Memorandum of Understanding ini, Selasa (25/10/2022), di Wisma Indarung PT. Semen Padang di Kota Padang. MoU ini menitikberatkan pada pembangunan pada masing-masing daerah terutama pemerintah kota di Sumatera Barat.

Read More

Wako Solok menilai Penandatanganan MoU dengan PT. Semen Padang merupakan sebuah langkah positif dalam mendorong berbagai pembangunan di Kota Solok.

Kerjasama yang barusan ditandatangani diharapkan dapat membawa manfaat dan keuntungan bagi masyarakat Kota Solok. MoU ini bukan hanya untuk hari ini tapi berkelanjutan yang membawa perubahan secara ekonomi dan daerah serta dirasakan oleh masyarakat manfaatnya.

“Hari ini saya atas nama Pemerintah Daerah Kota Solok telah menandatangani MoU dengan BUMN PT. Semen Padang. Penandatanganan ini merupakan awal dimulainya sebuah kerjasama pembangunan di Kota Solok bersama PT. Semen Padang. Saya berharap kerjasama ini berkelanjutan dan bentuk lainya yang bisa membawa manfaat besar bagi Kota Solok” kata Wako.

Penandatanganan MoU ini meliputi bidang pembangunan daerah, pelestarian lingkungan, pengembangan sumber daya manusia, dan bidang sosial budaya.

Pada kesempatan tersebut Wako mengunjungi tempat menabung sampah Kota Solok di PT. Semen Padang.


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts