Wako Solok Tekan OPD Untuk Berlari Kencang

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Walikota Solok Zul Elfian Umar dalam Rapat Evaluasi Terbatas, Senin (4/1/2022) di ruang rapat Walikota Solok, menekankan pada Organisasi Perangkat Daerah Kota Solok untuk berlari kencang agar target pembangunan dapat tercapai maksimal.

Menurut Wako, Organisasi Perangkat Daerah harus mampu bekerjasama dan berkolaborasi dengan Organisasi Perangkat Daerah maupun dengan instansi lainnya, dan kapan perlu berlarilah dengan kencang.

Read More

“Kita punya tanggungjawab besar pada masyarakat. Tanggungjawab ini harus segera ditunaikan dan dituntaskan karena kita adalah sebagai pihak yang bertanggungjawab penuh mensejahterakan masyarakat,” tekannya.

Mutasi dan penyegaran, lanjut Wako, merupakan jawaban dari keinginan masyarakat yang haus akan perubahan dalam bentuk kesejahteraan masyarakat. Dan OPD yang hari telah dilakukan penyegaran, untuk segera ambil ancang-ancang dan siap untuk berlari kencang.

“Jangan jadi beban tapi jadikan motivator dan inspirator dalam menjawab semua keluhan dan kebutuhan masyarakat. Kekuatan anda berlari sangat menentukan keberhasilan pembangunan di Kota Solok,” tegasnya.

Related posts