Wako Solok Tekankan OPD Untuk Menjadikan Inovasi Sebagai Budaya

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Ditekankan pada Organisasi Perangkat Daerah disemua tingkatan pada lingkup Pemerintah Daerah Kota Solok untuk menjadikan inovasi sebagai sebuah budaya.

Hal ini disampaikan Walikota Solok Zul Elfian Umar, saat penyusunan roadmap Inovasi Kota Solok Tahun 2021 bersama Deputi Bidang Kajian Kebijakan dan Administrasi Negara LAN RI, Tri Widodo Wahyu Itomo, Senin (4/10/2021) di D’relazion Kafe.

Read More

Ditegaskan Wako, OPD dan kita semua yang terlibat dalam pemerintahan ini diingatkan dalam berinovasi jangan setengah-setengah. Harus totalitas, karena pada prinsipnya pemerintah ini harus selalu berinovasi, agar jalanya pelayanan publik dan pemerintahan menjadi lebih baik.

“Saya yakin dan percaya, saudara yang hari ini bekerja di Pemerintahan Daerah Kota Solok adalah orang-orang hebat. Maka berinovasilah dengan menjadi aparatur yang cerdas. Kembangkan ide agar Kesejahteraan Masyarakat makin meningkat,” ujarnya.

Selain itu, Wako berharap bimbingan dan arahan dari Deputi Bidang Kajian Kebijakan dan Administrasi Negara LAN RI, Tri Widodo Wahyu Itomo.

“Selamat datang ke Kota Solok Pak Tri Widodo. Arahan dan bimbingan Deputi Bidang Kajian Kebijakan dan Administrasi Negara LAN RI sangat kami tunggu,” tuturnya.

Related posts