Wako Solok Terima Hibah ATK Koperasi Syariah

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Diserahkan Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah, Walikota Solok Zul Elfian Umar menerima hibah alat tulis kantor untuk koperasi syariah berupa satu set komputer untuk penunjang dalam rangka peningkatan kapasitas usaha simpan pinjam koperasi pola syariah

Penyerahan bantuan atau hibah sarana prasarana berupa satu set komputer tersebut dilaksanakan, Minggu (24/10/2021) di Grand Rocky Hotel Kota Bukittinggi.

Read More

Wako Solok seusai menerima bantuan atau hibah ini menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah, yang menunjukan komitmen Pemerintah Provinsi Sumbar dalam menghidupkan koperasi syariah di ranah Minang.

“Terima kasih atas bantuannya. Nantinya, bantuan ini akan diserahkan kepada koperasi yang telah bersertifikasi dan dinyatakan lulus oleh koperasi Sumbar,” ujarnya.

Pengembangan koperasi syariah ini sejalan dengan UU Nomor 11 Tahun 2020 tentang Cipta Kerja, dan Peraturan Pemerintah Nomor 7 Tahun 2021 tentang Kemudahan Pemberdayaan dan Perlindungan Koperasi serta UMKM agar lebih maju dan berkembang.

Related posts