Wako Solok Terima KAHMI Award Kategori Pejabat Eksekutif

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Walikota Solok Zul Elfian Umar terima penghargaan KAHMI Award kategori pejabat eksekutif dari alumni Himpunan Mahasiswa Islam Sumatera Barat, Minggu (19/9/2021) dalam milad KAHMI (Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam) Sumatera Barat ke 55 di aula Hotel Rangkayo Basa Kota Padang.

Dalam serangkaian kegiatan Milad KAHMI Sumatera Barat tersebut, Wako menyampaikan apresiasinya pada alumni Himpunan Mahasiswa Islam Sumatera Barat yang telah memberinya KAHMI Award dengan kategori pejabat eksekutif.

Read More

“Penghargaan yang saya terima ini merupakan bentuk kepercayaan alumni KAHMI Sumatera Barat kepada Pemerintah Daerah Kota Solok. Semoga KAHMI Sumatera Barat selalu jaya dan konsisten dengan perjuangannya,” ujarnya.

Selain itu, Wako juga memaparkan usaha Pemerintah Daerah Kota Solok bersama DPRD Kota Solok dalam mengangkat dunia pendidikan berupa pendidikan gratis hingga jenjang SMA.

“Saat ini Pemerintah Daerah Kota Solok sedang menjajaki kerjasama dalam bidang pendidikan setara SMA bersama Pemerintah Provinsi Sumatera Barat. Jika kerjasama ini berjalan, maka pendidikan setingkat SLTA di Kota Solok digratiskan,” ungkapnya.

Related posts