Wako Solok Tinjau Akses Jalan SMAN 3 Griya Ampang Kualo

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Setelah sempat heboh di media online terkait tertutupnya akses jalan dari SMAN 3 ke Griya Ampang Kualo akibat ditumbuhi semak belukar, akhirnya akses jalan tersebut ditinjau oleh Walikota Solok Zul Elfian Umar bersama Kepala Dinas PUPR Kota Solok Afrizal.

Ditemui MinangkabauNews.com di Balaikota Solok, Rabu (15/9/2021) Wako menegaskan telah memerintahkan Kepala Dinas PUPR Kota Solok untuk segera memperbaiki jalan yang tertutup semak belukar tersebut.

Read More

“Saya sudah memerintahkan Kepala Dinas PUPR Kota Solok Selatan untuk segera membenahi jalan yang tertutup semak belukar tersebut. Jika sudah dibersihkan akan memudahkan akses jalan dari SMAN 3 ke Perumahan Griya Ampang Kualo, begitu juga sebaliknya,” ujarnya.

Kemudian, Wako mengingatkan OPD Kota Solok untuk cepat tanggap dan merespon setiap keluhan masyarakat, apalagi untuk kepentingan umum.

“Jangan dibiarkan pengaduan masyarakat berhenti dimeja OPD atau tunggu viral dulu di Medsos, baru kalang kabut menanggapi. OPD harus profesional dan sensitif terhadap keluhan masyarakat,” tegasnya.

Related posts