Wako Solok Zul Elfian Umar: Tanggungjawab Kita Pada Masyarakat Belum Selesai

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Tanggungjawab kita pada masyarakat Kota Solok belum selesai. Jangan bergembira dulu dengan apa yang hari ini kita hasilkan dan capai.

Setiap prestasi dan upaya yang kita lakukan hanya setetes embun dalam kerja keras kita mewujudkan harapan rakyat Kota Solok. Masih perlu upaya lebih jauh dan kuat untuk membuat masyarakat tersenyum dan bahagia.

Read More

Demikian dikatakan Walikota Solok Zul Elfian Umar, Kamis (2/9/2021) saat ditemui MinangkabauNews.com diruang kerjanya di Balaikota Solok terkait ditandatanganinya KUA PPAS tahun 2022 bersama Ketua DPRD Kota Solok beberapa waktu lalu.

Saat ini dan kedepan, ujar Wako, tugas dan tanggungjawab yang harus kita wujudkan dalam bentuk program pembangunan yang diharapkan mampu menyentuh titik terdasar kebutuhan dasar masyarakat.

“Saat ini kami bersama DPRD kota Solok sedang berusaha mewujudkan sebuah program yang bisa menghantarkan kesejahteraan masyarakat pada level dimana tidak ada lagi masyarakat Kota Solok yang dikategorikan miskin,” ujarnya.

Related posts