Wako Tekankan Daerah Harus bisa memanfaatkan Bonus Demografi

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Walikota Solok Zul Elfian Umar menekankan pada OPD dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Solok untuk bisa memanfaatkan Bonus Demografi Indonesia tahun 2045.

Hal ini disampaikan Wako saat menerima kedatangan Tim Pusat Teritorial Angkatan Darat TNI AD dibawah pimpinan Kolonel Inf Yoyo, Jum’at (13/9/2021) diruangan kerjanya

Read More

Ditemui MinangkabauNews.com, Sabtu (14/9/2021) di Laing, Walikota mengingatkan jika daerah tidak bisa memanfaatkan Bonus Demografi tahun 2045 dengan baik, maka Kota Solok akan tertinggal dari daerah lain yang telah lebih dahulu mempersiapkan diri menghadapi bonus demografi tersebut.

“Bonus Demografi tahun 2045 dan penanaman nilai-nilai kebangsaan harus menjadi prioritas kita untuk generasi penerus bangsa ini kedepanya,” ingatnya.

Dikatakan Wako, era kemajuan tekhnologi saat ini dan penegakan hukum yang mulai berkembang, cenderung generasi muda dalam menghadapi masa depanya tidak sesuai dengan yang diharapkan.

“Anak-anak kita cenderung tidak sesuai dengan yang diharapkan. Mereka masih banyak terlibat dalam prilaku negatif sehingga dikawatirkan merusak masa depan mereka. Kita harus mengarahkan mereka pada jalur yang benar, dan ini tanggungjawab kita bersama,” ujarnya.

 

Related posts