Wali Kota Bukittinggi Hadiri Pelantikan Pengurus Kormi Bukittinggi 2022-2026

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, BUKITTINGGI – Wali Kota Bukittinggi menghadiri pelantikan pengurus Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) Kota Bukittinggi periode 2022- 2026. Kegiatan tersebut berlangsung, di Aula Rumah Dinas, Rabu (30/11/2022).

Ketua Kormi Provinsi Sumbar Aristo Munandar menyampaikan, dengan pelantikan ini, diharapkan para pengurus dapat menjalankan tugas pokok dan fungsi dalam mendukung pembangunan olahraga nasional, khususnya, di bidang olahraga rekreasi dan olahraga masyarakat melalui kiprah dan kinerja.

Read More

Ketua Kormi Sumbar Aristo Munandar melantik 42 Pengurus Kormi Kota Bukittinggi.

“Selain itu, Kormi menjadi mitra strategis pemerintah untuk mewujudkan jati diri dan ketahanan nasional bangsa Indonesia yang kita cintai,” ucap Aristo.

Sementara itu, Ketua Kormi Kota Bukittinggi Ferdian, mengungkapkan, tahun 2023 mendatang, banyak kegiatan olahraga masyarakat rekreasi masyarakat yang akan masuk ke jadwal atau masuk permintaannya ke Kormi Kota Bukittinggi ini.

“Dalam setiap agenda, Kormi butuh dukungan pemko dalam menyelenggarakan kegiatan peningkatan ekonomi di Kota Bukittinggi ini,” ungkapnya.

Wali Kota Bukittinggi Erman Safar, menitipkan program pemerintah di bidang ekonomi. 48 kali weekend Kormi harus mengadakan acara kelas lokal setiap tahun, lalu juga enam kali acara yang pesertanya satu provinsi atau dua provinsi, dua kali acara nasional dan satu kali acara internasional.

Dalam kegiatan itu, Kormi Sumatra Barat, Aristo Munandar, melantik Ferdian sebagai Ketua Kormi Kota Bukittinggi, Soni Al Fajri sebagai Sekretaris, Reki Afrino sebagai Bendahara. Selain itu juga dilantik 42 pengurus Kormi Kota Bukittinggi. (*)

Related posts