Wali Kota Fadly Amran Harapkan RSUD Kembali Dapatkan Akreditasi Paripurna

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM,PADANG PANJANG – Membuka secara resmi penilaian akreditasi, Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA harapkan RSUD Kota Padang Panjang kembali dapatkan Akreditasi Paripurna (Level Tertinggi), Jumat (29/9/2023).

Akredetasi RSUD ini dinilai tim penilai dari Lembaga Akreditasi Rumah Sakit Damar Husada Paripurna (LARS-DHP) yang dilakukan selama dua hari. Tim dipimpin dr. Papilaya Johan, MARS dan Misfatria Noor, M.Kep, Ns, Sp.Kep.MB.

Read More

“RSUD Padang Panjang sudah pernah mencapai Akreditasi Paripurna pada 2017-2019. Harapan kita, kembali berhasil memperoleh sertifikat akreditasi tersebut,” ucap Wako Fadly dalam sambutannya.

Dikatanya lagi, ada ukuran kualitas yang menjadi tolak ukur keberhasilan. Untuk RSUD, ukurannya adalah sertifikat akreditasi yang dikeluarkan lembaga berwenang, salah satunya LARS-DHP.

Fadly mengapresiasi terselenggaranya penilaian akreditasi ini dengan harapan tercapainya tata kelola rumah sakit yang baik. Tercapainya tata kelola klinis yang baik. Meningkatkan mutu pelayanan RSUD dan meningkatkan keselamatan pasien.

“Saya juga meminta selama penilaian akreditasi agar seluruh jajaran RSUD dapat melayani tim akreditasi dengan baik. Terima semua kritik dan masukan tim penilai dengan lapang dada dan segera melakukan perbaikan yang diperlukan,” imbaunya.

Turut hadir, dr. Dian Puspita Fadly Amran, Sp.JP FIHA, Dewan Pengawas RSUD, kepala Dinas Kesehatan, direktur RSUD, ketua Komite, direktur Rumah Sakit Ibnu Sina, ketua akreditasi, sekretaris dan anggota Pokja RSUD serta pegawai RSUD. (Edi Fatradega).


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts