Wali Kota Hendri Septa Gelar Open House di Rumah Dinas, Kakan Kemenag hingga Pejabat BUMD Hadir

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.com, PADANG – Wali Kota Hendri Septa dan istri, Geny Putrinda, menggelar halalbihalal atau open house di rumah dinasnya di jalan Jend. A Yani No.9, Kp. Jao, Kec. Padang Barat, Kota Padang, Sumatera Barat. Sejumlah kepala OPD hadir, termasuk Kepala Kantor Kemenag PadangPadang, Edy Oktaviandi dan Direktur PDAM.

Rabu (10/4/2024), acara halal bihalal Hendri Septa digelar untuk keluarga, kerabat, hingga perangkat melekat di kediaman resminya.

Read More

Acara ini digelar selepas Wali Kota Hendri dan istri menunaikan salat Idul Fitri di lapangan Tugu Apeksi serta bersilaturahmi dengan Wakil Walikota Ekos Albar.

Dalam acara halalbihalal, tampak hadir silih berganti keluarga besar dan kerabat Hendri Septa untuk saling bermaaf-maafan dan bersilaturahmi.

Setelah bersalaman, Hendri, keluarga, kerabat, dan perangkat yang hadir dipersilakan menikmati jamuan yang disediakan di ruang utama palanta Padang.

“Saya bersama pak wawa (Ekos Albar, red) selama dua hari ini akan gelar open house di palanta Padang,” ujar Hendri Septa.


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts