Wali Kota Hendri Septa Puji Kerja Damkar Gercep Layani Masyarakat

  • Whatsapp
Penyerahan penghargaan kepada personel Damkar yang berhasil selamatkan bocah yang terjepit di mesin cuci.

MINANGKABAUNEWS.com, PADANG — Wali Kota Hendri Septa menjadi pembina Apel Kesiapsiagaan yang digelar Dinas Pemadam Kebakaran Kota Padang di Lobi Balaikota.

“Alhamdulillah, kendati simulasi kebakaran gagal karena Hujan lebat namun kita bisa berkumpul di lobi ini,” tutur Wako Hendri Septa, Jumat, (11/11/2022)

Read More

Dalam sambutannya Wako Hendri Septa mengatakan Damkar akan menjadi perhatian Pemerintah Kota (Pemko) Padang karena merupakan ujung tombak dalam pelayanan masyarakat.

“Jangan dianggap enteng, karena Damkar ini fungsinya adalah pelayanan kepada masyarakat. Jika Damkar tidak ada saat kebakaran terjadi maka akan sangat fatal akibatnya bagi masyarakat,” ungkap Sekot.

Apel kesiap siagaan ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas, kapabilitas personil dan kelembagaan dalam menyongsong tugas yang semakin kompleks tantangannya

Dirinya menyampaikan penghormatan yang setinggi-tingginya, terima kasih kepada keluarga besar Pemadam Kebakaran. Juga keluarga dari Pemadam Kebakaran seluruh warga Padang bangga kepada anda semua.

Menurutnya sebagai organisasi yang bekerja selama 24 Jam Damkar dituntut untuk siap mengantisipasi dan menghadapi berbagai resiko termasuk kemungkinan terjadinya bencana ataupun kebakaran.


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts