Walikota Pariaman :Asean Youth Park Menjadi Salah Satu Ikon Wisata di Kota Pariaman

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, PARIAMAN – Berbagai kawasan di Kota Pariaman, terus dilakukan pembenahan oleh Pemerintah Kota (Pemko) Pariaman dalam mencapai tujuan visi misi Kota Pariaman yang tertuang dalam visi misi Walikota dan Wakil Walikota Pariaman periode 2018-2023.

Salah satunya, yakni pembenahan lokasi kawasan Tugu Asean Youth Park yang terletak di kawasan Pantai Kota Pariaman dengan melakukan pembersihan dan gotong royong bersama melibatkan personil gabungan dari Satpol-PP dan Damkar, BPBD, petugas dari Tim Perkim dan Lingkungan Hidup, serta masyarakat setempat, baru – baru ini.

Read More

Walikota Pariaman, Genius Umar, yang ikut terlibat langsung dalam goro tersebut mengatakan pembersihan ini bertujuan memberikan kenyamanan bagi wisatawan yang berkunjung ke seluruh objek wisata yang ada di Kota Pariaman, salah satunya Asean Youth Park yang menjadi salah satu ikon wisata di Kota Pariaman.

” Pembersihan dan penataan tumbuhan yang ada di Asean Youth Park merupakan kegiatan yang difokuskan dalam pelaksanaan goro pagi ini. Pemko hingga saat ini terus berupaya mempercantik dan memperindah objek wisata, karena kawasan-kawasan pantai ini menjadi sektor unggulan daya tarik wisatawan untuk datang ke Kota Pariaman,” terang Genius dalam rilis pers.

Pihaknya menghimbau, kepada seluruh kalangan agar peduli dan memelihara objek wisata yang ada di Kota Pariaman.

” Karena, tugas menjaga dan memelihara objek wisata ini bukan hanya tugas Pemerintah, tapi semua pihak wajib turut serta menjaga dan memelihara, seperti masyarakat sekitar dan pedagang dengan cara tidak membuang sampah sembarangan di lokasi wisata,” tutup Genius mengakhiri.

Related posts