Walinagari Alahan Panjang Dan Ninik Mamak Temui Bupati Solok

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Walinagari Alahan Panjang Zulkarnaini dan Ketua Kerapatan Adat Nagari Alahan Panjang Usnadiar Syarif beserta tokoh agama temui Bupati Solok di Arosuka.

Kedatangan Walinagari Alahan Panjang dan Ninik Mamak ini dalam rangka silaturahmi dan apresiasi terhadap kinerja Pemerintah Daerah Kabupaten Solok dalam meningkatkan kualitas pariwisata di Nagari Alahan Panjang Kecamatan Lembah Gumanti.

Read More

Walinagari Alahan Panjang Zulkarnaini, Jumat (05/05/2023), pada MinangkabauNews.com mengatakan kedatanganya ke Arosuka menemui Bupati Solok Epiyardi Asda dalam rangka silaturahmi sehubungan lebaran.

Selain itu, yang menjadi pokok utama kedatangan kami yaitu menyampaikan apresiasi kepada Bupati Solok Epiyardi Asda atas perhatianya terhadap pembangunan objek wisata di Nagari Alahan Panjang.

“Terima kasih atas perhatian Bupati Solok Epiyardi Asda terhadap objek wisata di Nagari Alahan Panjang. Kami berkeinginan untuk bangkit dan memajukan nagari kami, terutama dalam meningkatkan ekonomi masyarakat kami” kata Walinagari Alahan Panjang Zulkarnaini diamini Ketua KAN Usnadiar Syarif dan Ketua Pemuda setempat.

Bupati Solok Epiyardi Asda mengatakan berkat kerjasama yang baik, kita semua bisa melihat dan merasakan manfaat positif dari pengelolaan tempat wisata tersebut.

“Ini sesuai dengan keinginan kita bersama, ingin menjadikan Kabupaten Solok salah satu tujuan wisata unggulan untuk Indonesia, khususnya Sumbar, Riau dan Jambi” sebutnya.***


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts