Warga Pauh Nikmati Bedah Rumah Gratis melalui program Semata

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.com, PADANG — Pemko dan Baznas Kota Padang mengunjungi rumah tidak layak huni milik pasangan suami istri Turisno (43) dan Rita Yuliana (38). Rombongan dipimpin lansung Wali Kota Padang, Hendri Septa

Hendri menjelaskan, tujuannya adalah untuk menyelesaikan permasalahan kemiskinan masyarakat di daerah, dengan membedah rumah tak layak huni menjadi rumah layak huni dengan menggunakan dana zakat.

Read More

Wali Kota Padang Hendri Septa mengatakan bahwa bantuan ini merupakan salah satu wujud komitmen bersama masyarakat dan pemerintah untuk mengentaskan kemiskinan serta bentuk rasa solidaritas bagi sesama.

Warga Piai Tangah Turisno (43), merasa sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan bedah rumah yang diterimanya, pada Jumat (29/3/2024).

“Saya mengucapkan banyak kepada pak Wali, terimakasih karena sudah membantu rakyat miskin. Sungguh luar biasa membantu masyarakat yang tidak mampu dan miskin, sekali lagi kami sekeluarga mengucapkan terima kasih,” ujarnya

Diketahui Pasangan suami istri bersama empat anaknya selama ini tinggal di sebuah rumah yang tidak layak huni di kawasan Piai Tangah, Kelurahan Piai Tangah, Kecamatan Pauh.


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts