Wawako Asrul Tinjau Ujian SKD CPNS Padang Panjang di Jakarta

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, JAKARTA – Dari 1.640 orang calon CPNS yang memilih formasi di Pemerintah Kota Padang Panjang, sebanyak 1.412 orang telah mengikuti Tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) di Institut Seni Indonesia (ISI) Padang Panjang. Sisanya, 62 orang mengikuti tes di Kantor Regional V BKN Jakarta, Kamis (14/10) dan 5 orang di Kantor Regional III BKN Bandung Sabtu (16/10).di sampaikan Kepala BKPSDM. Rudy Suarman,AP saat di temui, Jumat (15/10/2021).

Dalam pelaksanaan ujian SKD di Kantor Regional V BKN Jakarta, Wakil Wali Kota, Drs. Asrul turut lakukan peninjauan. Didampingi Sekdako, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si.dan Kepala BKPSDM, Rudi Suarman. AP.

Read More

Kepada peserta ujian CPNS, Asrul mengucapkan terima kasih telah memilih Pemko Padang Panjang untuk tempat pengabdiannya sebagai calon abdi negara.

“Kami berpesan, pergunakanlah waktu ujian sebaik mungkin. Tetap semangat dan optimis. Berikan hasil terbaik dan memuaskan, sehingga berhasil menjadi abdi negara di Padang Panjang,” ucapnya.

Dalam pelaksanaan ujian SKD di Kantor Regional V BKN Jakarta, Wakil Wali Kota, Drs. Asrul turut lakukan peninjauan.

Tak hanya itu, Asrul juga mengingatkan kepada para peserta untuk jangan percaya kepada pihak yang menawarkan jasa untuk meluluskan menjadi CPNS.pesannya. (Edi Fatra/cg).

Related posts